Recent Posts

Cara membuat template menggunakan program Artisteer

Hello gan and sis, pada postingan kali admin ingin berbagi ilmu ke anda semua. Mungkin tidak sedikit orang yang ingin membuat tampilan websitenya dengan template yang di disignnya sendiri. Nah, sekarang "bagaimana caranya anda, membuat template dengan disign anda sendiri? Sedangkan anda, tidak begitu menguasai bahasa pemograman HTML"
Semua itu bisa kita atasi dengan menggunakan program Artisteer. Program ini didisign sangat sederhana buat pemula seperti kita. Tampilan program ini, bisa saya katakan seperti menggunakan program Word 2007/2010. Dengan Artisteer anda akan segera menjadi ahli desain web, mengedit dan mengiris grafik, pengkodean XHTML dan CSS, dan membuat Template Web Desain, template Joomla, Drupal, Wordpress, DotNetNuke, dan template Blogger. Itu semua hanya dalam hitungan menit, tanpa Photoshop atau Dreamweaver, dan tidak ada keterampilan khusus yang dibutuhkan. Tidak hanya itu, program ini memiliki template-template yang dinamis, yang bisa membuat tampilan website anda menjadi lebih wow.
Mungkinan anda tidak sabar lagi, untuk langsung mencoba program ini. Anda bisa mendownload program artisteer ini disini atau anda bisa langsung mengunjungi website artisteernya. Berikut Demo program artisteer :






0 komentar:

Posting Komentar