Recent Posts

Harddisk Bisa Rusak ?

Kali ini saya ingin membahas tentang bagian komputer atau laptop yang memiliki harddisk. Kali ini saya mendapat pertanyaan dari teman saya yang bernama AGRI , ya saya jawab saja di blog , (nambah pengunjung juga) , langsung saja saya jawab.

Harddisk bisa rusak apabila :
  • Tidak pernah melakukan scandisk pada harddisk.
  • Tidak pernah melakukan defrag pada harddisk.
  • Terlalu sering memformat harddisk.
  • Terlalu sering menggunakan Low Level Format.
  • Membuka harddisk tanpa menggunakan bantalan.
  • Tidak menggunakan stabilizier.
  • Membiaskan harddisk dengan panas yang berlebihan.
  • Membuka tutup casing harddisk.
Maaf sebelumnya, karena cuma itu saja yang saya tau kalo merasa penting ya boleh aja di baca
....Salam Blogger....

0 komentar:

Posting Komentar